Breaking News Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Bone, Waspada Pohon Tumbang! – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Breaking News Hujan Deras Disertai Angin Kencang Terjang Bone, Waspada Pohon Tumbang!

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Akibat hujan deras disertai angin kencang yang baru-baru saja terjadi di wilayah perkotaan Watampone mengakibatkan sejumlah pohon tumbang, Selasa (2/3/2021).

Hal tersebut dikatakan Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bone Dray Vibrianto saat dikonfirmasi.

Kata Dray, pihaknya telah menerima laporan sebanyak 20 lebih pohon yang tumbang di beberapa titik yang diakibatkan oleh hujan deras dan angin kencang.

Baca Juga  Diguyur Hujan Deras, Pohon di Bone Bertumbangan

“Kita baru-baru menerima laporan lebih 20 kasus pohon tumbang dalam kota Watampone, bahkan ada beberapa menimpa rumah warga,” beber Dray.

Sejauh ini berdasarkan laporan yang masuk ada 2 kios di pasar Sentral, 1 Kantin dekat Kantor DPRD Bone dan ada 3 rumah di Welalange yang tertimpa pohon tumbang.

“Selain itu ada juga kendaraan roda empat (Mobil) yang juga tertimpa pohon tumbang di Jalan Bayangkara dan sementara masih dievakuasi oleh BPBD yang dibantu oleh Sar Brimob dan Satpol-PP,” tambah Dray.

Baca Juga  Jalan Santai di Bone Bertabur Hadiah Menarik, Ini Daftarnya

Dray juga mengimbau kepada para Camat dan Lurah setempat agar mengantisipasi pendahuluan dan melaporkan ke pihaknya sambil menunggu personelnya kembali dari proses evakuasi. (her)

  • Bagikan