BONEPOS.COM, BONE – Seorang nenek bernama Sanipa, warga Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sontak kaget menemukan cucunya dalam posisi tergantung di dalam kamarnya, Senin (1/3/2021).

Korban diketahui bernama Irsan alias Iccang (24) yang tak lain adalah cucu nenek Sanipa.

Informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, Irsan pertama kali ditemukan neneknya. Pada saat itu, Sanipa baru pulang dari pesta pernikahan tetangga.

Sanipa masuk ke kamar Irsan untuk memberi makan, karena Irsan diduga mengalami depresi dan kebanyakan dalam kamar.

Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kata AKP Ahmad Jafar, jasad Irsan ditemukan tergantung menggunakan sarung di dalam kamarnya.

“Iya betul, korban pertama kali ditemukan oleh neneknya sudah dalam keadaan posisi tergantung, korban diduga mengalami depresi,” sebut Ahmad Jafar, kepada Boneposcom.

Lanjut kata dia, korban ini diduga mengalami depresi sejak kurang lebih 1 tahun. Korban sejak itu hanya tinggal di rumah saja.

“Saat ini korban sudah dievakuasi oleh keluarga, selanjutnya langsung di semayamkan,” tandasnya. (her)

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia, Klik [Disini]