BONEPOS.COM, MAKASSAR – Nipah yang berada di bawah operasional unit bisnis commercial property Kalla Group tak hanya hadir sebagai mal, tetapi juga hadir mengusung tema park untuk segala kebutuhan pengunjungnya.

Salah satu kegiatan olahraga yang bisa masyarakat lakukan di Nipah, yakni olahraga Yoga.

Tak hanya menjaga imunitas tubuh, menjaga kesehatan mental juga diperlukan selama masa pandemi ini.

Beberapa penelitian membuktikan, olahraga Yoga memiliki kemampuan untuk meredakan stres dan meningkatkan relaksasi. Yoga juga dapat menurunkan sekresi kortisol, yang merupakan hormon stres utama.

Nipah membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga Yoga yang dilaksanakan setiap Kamis.

Bertempat di Rooftop Garden Nipah, olahraga Yoga bersama ini digelar dari pukul 16.30 Wita. Olahraga yang dilakukan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan jarak sosial yang aman.

Operational Manager Nipah Deasy Rostianti mengatakan, Nipah sangat terbuka dan mendukung seluruh kegiatan positif yang digelar di area Nipah.

“Nipah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Bagi siapa saja yang ingin berolahraga, silahkan datang dan menikmati berbagai fasilitas yang ada, tentu saja dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Selain itu, fasilitas unik lainnya yang disediakan adalah shower room. Setelah pengunjung berolahraga di area mal dan ingin melanjutkan aktivitas dalam kondisi segar, dapat memanfaatkan fasilitas ini. Konsep shower room sendiri menyesuaikan dengan konsep mal yaitu green building. (ril)