Cerita Fahsar Setelah Divaksin, Mengaku Berat Badan Naik – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Cerita Fahsar Setelah Divaksin, Mengaku Berat Badan Naik

  • Bagikan
Foto: Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menerima vaksin Covid-19 tahap kedua, Rabu (3/3/2021). (HERMAN/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, BONE – Pemerintah Daerah kabupaten Bone menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis kedua untuk pejabat publik yang telah mendapat suntikan vaksin pada 17 Februari 2021 Lalu.

Penyuntikan vaksin kedua dilaksanakan di Baruga La Tea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae Kabupaten Bone, Rabu (3/3/2021).

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang juga melakukan vaksinasi dosis kedua mengatakan, setelah kurang lebih 2 pekan yang lalu disuntikan vaksin dosis pertama, ia merasa seringkali mengantuk dan nafsu makan yang bertambah.

Baca Juga  Cara Danny Pomanto Bikin Vaksin Covid-19 Momen "Lucu-lucu"

“Saya setelah divaksin pertama, saya sering ngantuk, dan rajin makan, berat badan juga naik,” ujar Andi Fahsar sambil tertawa kecil.

Orang nomor satu di Kabupaten Bone juga berharap, setelah pelaksanaan vaksinasi di tingkat pelayan publik itu juga diharapkan sudah bisa menyasar ke masyarakat.

Perealisasian vaksin tahap pertama di Kabupaten Bone sudah mencapai 80 persen untuk unsur tenaga kesehatan. Selanjutnya untuk vaksinasi tahap kedua diperuntukkan untuk pelayan publik termasuk aparat polisi, TNI, ASN, dan tokoh masyarakat. (her)

Baca Juga  Begini Temuan Kapolsek Fredy Pantau Vaksinasi Warga Sinjai Utara
Temukan Kami:
  • Bagikan