Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia

  • Bagikan

BONEPOS.COM –Innalillahi, entertainer senior Rina Gunawan meninggal dunia. Saat dihubungi awak media, Teddy Syah membenarkan kabar duka tersebut.

Rina Gunawan meninggal dunia pada hari, Selasa, 2 Maret 2021, pukul 18.45 WIB, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

“Oh iya iya betul (betul meninggal dunia), tadi pukul 18.45 WIB,” kata Teddy Syah.

Teddy menjelaskan, istrinya berada di rumah sakit sejak seminggu lalu. Awalnya, Rina sempat mengeluhkan sesak nafas.

Saat ini, jenazah Rina Gunawan masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

Baca Juga  PDP Corona, Anggota DPR RI Imam Suroso Meninggal Dunia

Sebelum meninggal, Rina Gunawan sempat menunggah momen kebersamannya dengan sang suami, Teddy Syah.

Rina dan Teddy menikah pada 11 April 1999. Mereka dikaruniai dua anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rachmasyach.

Seiring perjalanan hidup, keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Teddy sibuk sebagai pemain sinetron, sementara Rina aktif menggeluti dunia bisnis wedding organizer yang sudah dibangunnya sejak tahun 1992.

Namun, kesibukkan tak membuat keharmonisan mereka memudar. Teddy dan Rina selalu terlihat kompak melalui potret yang diabadikan di media sosial.

Rina sering membagikan foto bahagianya bersama sang suami serta putra putri mereka yang sudah beranjak remaja. Seperti yang terlihat dalam foto berlibur di Bali pada Desember 2020 yang diunggah di Instagramnya, @rinagunawan74.

Baca Juga  Innalillah, Ketua Harian Pertina Sulsel Meninggal Dunia

Meski sudah menikah 20 tahun, Rina dan Teddy tetap menjalin hubungan bak kawula muda. Pasangan ini sering mengunggah kebersamaan berdua disertai dengan caption mesra.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan Rina pada 12 Februari lalu. Masih dalam suasana liburan di Bali, keduanya tampak bergandengan tangan menuju pantai

“Sampai jannah bersamamu selamanya dan selamanya. Berasa prewed ya,” tulisnya.

  • Bagikan