Reses di Bulukumba, Anggota DPR Singgung Infrastruktur – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Reses di Bulukumba, Anggota DPR Singgung Infrastruktur

  • Bagikan
Foto: Wakil Ketua Komisi V DPR RI fraksi partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) serap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bulukumba, Kamis (4/3/2021). (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), menggelar kunjungan reses dan serap aspirasi di Kabupaten Bulukumba.

Gelaran itu berlangsung di salah satu resort di pantai Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba. Berlangsung selama dua hari sejak Rabu (3/3/2021) dan berakhir Kamis (4/3/2021).

Dengan memboyong, sembilan perwakilan koordinator Roemah Djoeang AIA, yang masuk dalam wilayah dapil Sulsel II. Diantaranya, Sinjai, Bone, Pangkep, Maros, Wajo, Parepare, Barru, Soppeng dan Bulukumba sebagai tuan rumah.

Dalam hal ini, Koordinator Kabupaten (Korkab) Roemah Djoeang AIA Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng, mengaku bersyukur. Pasalnya kegiatan reses dan serap aspirasi tersebut dapat diselenggarakan di daerah kelahirannya.

Baca Juga  Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Kompak Tidak Divaksin Covid-19

“Ini adalah peluang besar untuk menyampaikan ke beliau terkait kegelisahan masyarakat khususnya di kabupaten Bulukumba ini,” ungkapnya, Kamis (4/3/2021).

Menurutnya, melalui forum reses itu Amin bekennya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas aspirasi yang digelontorkan oleh Wakil ketua Komisi V DPR RI itu selama periodenya untuk masyarakat di Buulukumba khususnya.

“Kami berharap semoga Bapak Andi Iwan Darmawan aras tetap berkontribusi untuk masyarakat Bulukumba,” ucapnya.

Setelah mendengar aspirasi dari masing-masing wilayah dapilnya (Sulsel II), Andi Iwan Darmawan Aras berharap, ke depan program-program aspirasinya dapat berlangsung tepat sesuai harapan masyarakat terutama dalam pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan.

Baca Juga  Wajib, Seluruh Pejabat di Bulukumba Aktifkan HP 24 Jam

“Dalam momentum ini, semoga ke depan program-program berbasis kemasyarakatan dapat terlaksana sesuai harapan bersama,” tuturnya.

Anggota DPR RI Kelahiran Wajo itu juga berharap semua Tim di wilayahnya tetap jalin komunikasi baik dan perkuat analis kepada masyarakat untuk mengetahui keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Semoga Kita semua bisa kerja kolektif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Penting diketahui, dalam acara malam penutupan reses dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi Tim Roemah Djoeang AIA se Sulsel, juga dihadiri Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edi Manaf. (kia/ril)

  • Bagikan