Tak Lolos Tahap Awal, Bupati dan Wabup Gowa Lolos Divaksin Tahap II – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tak Lolos Tahap Awal, Bupati dan Wabup Gowa Lolos Divaksin Tahap II

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWA – Sebanyak 500 orang pegawai lingkup kedinasan pemerintah kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, melakukan pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Dari 500 orang itu terdiri dari dua sesi, dimana setiap sesi I dan II berjumlah 250 orang.

Pantauan di lokasi, Bupati Gowa, Adnan Purichta dan Wakil Bupati Abd Rauf Malaganni tampak bersenda gurau mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi tahap kedua ini berlangsung di Aula Karaeng Galesong lantai II di Kantor Bupati Gowa.

“Hari ini dilakukan vaksinasi tahap kedua oleh pemerintah Kabupaten Gowa sebagai tindak lanjut dari pemerintah (pusat) dilakukan vaksinasi pada tahap kedua pada target TNI, Polri, dan ASN,” kata Adnan, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga  Dongkrak Ekonomi dan Tekan Pengangguran, Bupati Gowa Bergerilya Gaet Investor

Adnan menjelaskan, selain itu juga dilakukan kepada seluruh pegawai yang bekerja di pelayanan publik terdepan, khususnya Kabupaten Gowa sendiri.

“Alhamdulillah progam vaksinasi tahap kedua ini berjalan dengan baik dan lancar dan hari ini juga saya sudah melakukan vaksinasi, sudah lulus setelah tahap pertama tidak lulus pada tahap untuk mengikuti vaksin,” tambah Bupati yang kembali terpilih ini.

Selain itu kata Adnan, dirinya bersama wakilnya, Kio sapaan karibnya juga lulus mengikuti proses vaksinasi di tahap kedua ini.

“Alhamdulillah saya sekarang bersama dengan Pak wakil bupati yang terkategori kan usia lanjut juga sudah lulus untuk dilakukan vaksinasi,” jelas Adnan.

Baca Juga  Cie, Kapolres Try Bareng Belahan Jiwa Divaksin Covid-19

Terkait dengan vaksinasi yang diprogramkan langsung oleh pemerintah pusat, ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan kekebalan tubuh per kelompok atau Her Immunity.

Kekebalan kelompok itu, lanjut Adnan, adalah 70 persen dari jumlah penduduk Indonesia itu harus dilakukan vaksinasi.

“Sehingga Insya Allah bisa cepat-cepat kita mengakhiri pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Di lokasi istri Bupati Adnan Purichta, Priska Paramita juga, serta istri Abd Rauf Malaganni, Mussadiyah Rauf mengikuti vaksin. (rul/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan