Tiang Listrik Dipukul, Dor Dor Dor, Pria Bertopeng Lempari Polisi di Laccokkong Bone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Tiang Listrik Dipukul, Dor Dor Dor, Pria Bertopeng Lempari Polisi di Laccokkong Bone

  • Bagikan
Foto: Suasana Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, digerebek polisi, Jumat (5/3/2021). (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, BONE – Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 17.00 Wita, warga Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, digegerkan suara ledakan secara berkali-kali.

Informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, ledakan tersebut ternyata berasal dari suara tembakan yang dilepaskan polisi yang berpangkaian lengkap.

Menurut informasi salah seorang warga yang namanya enggan dimediakan, kampung Laccokkong digerebek polisi dari Jajaran Polda Sulsel.

Baca Juga  Gaya Bupati Fahsar Jadi Penelitian Promosi Doktor di IPDN, Begini Hasilnya

“Tadi penggerebekan Narkoba di Laccokong sekitar jam 5 sore, polisi dari Polda berpakaian lengkap, sempat saya dengar tadi beberapa kali suara ledakan sekitaran 4 atau 5 tembakan,” beber warga setempat.

Lanjut kata dia, setelah mendengarkan suara tembakan, dia langsung berlari keluar dari rumahnya, dan warga sudah ramai di jalan.

Dari video yang diterima Bonepos.com. terlihat sejumlah pemuda bertopeng baju mencoba melempari polisi, sebagian pemuda lainnya memukul tiang listrik sebagai kode ada bahaya. (*)

Baca Juga  Pesan Cinta Dandim di HUT Sulsel Ke-351 Tahun
  • Bagikan