Babak I : Arsenal Vs Burnley Skor Imbang – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Babak I : Arsenal Vs Burnley Skor Imbang

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Arsenal bertandang ke markas Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Sabtu (6/3) malam WITA. Pada babak pertama, The Gunners unggul lebih dulu sebelum akhirnya tuan rumah menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-6 lewat Pierre-Emerick Aubameyang. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti gagal diamankan Nick Pope.

The Gunners bermain ngotot di laga ini. Di menit ke-15, Arsenal kembali mengancam lewat Aubameyang. Namun sayang, upaya sang striker bisa diblok oleh Ben Mee.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Cari Pelayan Restoran

Tujuh menit berselang, Meriam London kembali mengancam gawang Burnley. Saka dan Aubameyang melakukan kerja sama satu-dua di dekat kotak penalti. Namun sontekannya dari jarak dekat masih melebar dari sisi gawang.

Burnley sepertinya kehabisan akal dalam membongkar pertahanan Arsenal. The Gunners kembali mengancam gawang Burnley lewat serangan balik. Sayangnya, sepakan keras Thomas Partey masih belum melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga  PON XX Papua: Awal Manis Petinju Putri Sulsel

Burnley akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-39. Tendangan Granit Xhaka di kotak penalti membentur badan Chris Wood. Bola kemudian masuk ke dalam gawang Bernd Leo. Skor 1-1 hingga turun minum.

Temukan Kami:
  • Bagikan