Penemuan Mayat Wanita di Gowa, Saksi Mata: Saya Kira Boneka Besar – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Penemuan Mayat Wanita di Gowa, Saksi Mata: Saya Kira Boneka Besar

  • Bagikan
Foto: Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi di Kabupaten Gowa, Sulsel. (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, GOWA – Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi warga di Jalan Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Selatan. Sabtu (6/3/2021).

Mayat wanita tanpa identitas di Kabupaten Gowa itu ditemukan salah satu warga di lokasi.

Menurut saksi pertama kali melihat jasad korban itu, berniat membuang sampah dari dalam rumahnya.

Setelah di dalam pekarangan, jelas Jumadil, mengaku bercuci tangan dan meludah ke saluran irigasi, dirinya sontak kaget karena melihat kaki korban.

“Saya melihat kakinya, pikiran saya itu kaki boneka, boneka yang besar, karena putih itu kakinya, terus saya lihat sampai ke belakang (badannya, red) karena dia (korban, red) kan menghadap ke bawah, eh manusia ini. Saya kaget saya lari naik ke rumah,” beber Jumadil menceritakan kronologisnya.

Baca Juga  Polres Gowa Amankan Puluhan Kendaraan Hasil Judi Sabung Ayam

Saat masuk ke dalam rumahnya, dia langsung menyampaikan kepada sang istri dan langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Gowa.

Di tempat yang sama, Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan saat ini telah mengumpulkan data-data keterangan dari beberapa orang saksi di lokasi.

“Memang kita ada beberapa keterangan saksi kita kumpulkan, baru keterangan, untuk perkembangan lebih lanjut nanti kita sampaikan lebih lanjut,” ujar Tambunan.

Sebelum korban dievakuasi Tim DIV Biddokkes Polda Sulsel, korban ditemukan dalam kondisi mulut yang berbusa.

Tambunan membenarkan bahwa saat ditemukannya korban ini di dalam saluran irigasi korban mengeluarkan busa pada mulut.

Baca Juga  Breaking News: Mayat Terbungkus Karung di Gowa Hebohkan Warga

“Ciri-ciri memang wanita berusia sekitar 20 an tahun, memang waktu ditemukan di dalam parit dengan mengeluarkan busa pada mulut, korban ini menggunakan daster berwarna cokelat motif kotak-kotak dan bunga dan mengeluarkan busa pada mulut,” terangnya.

Meski demikian mulut korban yang berbusa ini. Polisi masih belum bisa menyimpulkan apakah berkaitan dengan dugaan overdosis obat-obatan atau tidak, menurutnya masih menunggu hasil penyelidikan forensik Polda Sulsel.

“Kita belum bisa menentukan itu, nanti kita tunggu hasil penyelidikan dari RS Bhayangkara, dan hasil keterangan dari RS Bhayangkara, kita hari ini hanya membenarkan bahwa memang ada penemuan,” tukas Tambunan. (*)

  • Bagikan