Sembuh Dari Covid-19, Azriel Hermansyah Bagikan Kronologi Terpapar – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Sembuh Dari Covid-19, Azriel Hermansyah Bagikan Kronologi Terpapar

  • Bagikan

BONEPOS.COM –  Ashanty dan anak-anaknya dinyatakan positif Covid-19 pada Senin, 15 Februari 2021 lalu. Mengetahui hal tersebut Ashanty beserta anak-anak langsung melakukan isolasi dan perawatan secara mandiri.

Setelah menjalani isolasi mandi selama hampir 15 hari, Azriel Hermansyah dinyatakan negatif Covid-19 dari hasil tes PCR.

Azriel Hermansyah lalu bertemu Anang Hermansyah beserta kedua adiknya saat keluar dari kamar isolasi untuk melepas rindu. Setelah dinyatakan negatif Covid-19, Azriel pun membagikan kisahnya selama isolasi.

Azriel menceritakan kronologi dirinya terpapar virus corona. Dilansir Bonepos.com dari YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (5/3/2021) Azriel mengingat gejala apa saja yang ia alami saat itu. Pada hari ketiga, Azriel merasakan badannya demam, lalu keesokan harinya demam pun menghilang.

“Hari ketiga itu, badan demam, habis itu hari berikutnya enggak ada lagi. Sempat batuk sehari habis itu enggak ada lagi. Jadi gejalanya cuma demam dan batuk,” kata Azriel.

Baca Juga  Karyawan Disdukcapil Makassar Patungan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Gejala selanjutnya yang ia rasakan yakni hilangnya fungsi penciuman, Meski begitu, ia bersyukur karna nafsu makannya masih tetap terjaga saat itu.

“Kalau makanan alhamdulillah semuanya lancar. Cuma hari ke-12 sampai kemarin negatif itu aku enggak bisa nyium,” jelas Azriel.

Gejala Covid-19 tak bisa disamaratakan. Setiap orang yang terapapar virus corona memiliki gejala yang berbeda tergantung fisik masing-masing. Dalam kasus Covid-19 Azriel Hermansyah, ia mengalami demam dan batuk yang datang dan pergi begitu saja secara selang-seling. Setelah itu, muncul gejala baru pada Azriel.

“Dari hari ke-12 sih sama sekali enggak bisa mencium (aroma) kopi, mencium (wangi) parfum yang punya Pipi yang mahal saja sampai aku penasaran enggak kecium juga. Padahal, sudah disemprot tetap enggak kecium juga,” paparnya.

Baca Juga  Bertambah 1.331, Kasus Positif Corona di Indonesia Tembus 42 Ribu

Mengalami gejala seperti itu, Azriel pun melakukan tes yang hasilnya menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19. Setelah divonis Covid-19, Azriel Hermansyah kepikiran orangtuanya, terutama Ashanty. Azriel kepikiran karena Ashanty memiliki riwayat penyakit autoimun.

“Yang sebenarnya paling aku takutkan Bunda, dari awal adanya pandemi ini,” lanjut Azriel.

Kini Azriel, Arsy, dan Aurel telah sembuh dari virus corona. Hanya Ashanty yang masih dalam proses pemulihan. Azriel berharap Ashanty segera pulih dan kembali ke rumah.

“Yang pasti makan bareng keluarga itu yang paling aku kangenin, ngumpul dan cerita bareng. Yang paling dikangeni sebenarnya ngumpul selalu cerita bareng di ruang tengah,” pungkasnya.

  • Bagikan