Kabar Gembira Soal Kasus Positif Corona di Sinjai, Apa yang Terjadi? – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Kabar Gembira Soal Kasus Positif Corona di Sinjai, Apa yang Terjadi?

  • Bagikan
Foto: Juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib. (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, SINJAI – Jumlah pasien yang terkonfirmasi sembuh dari virus Corona (covid-19) di Kabupaten Sinjai, kembali bertambah.

Berdasarkan data dari Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai telah mengumumkan jumlah pasien sembuh dari Covid-19 sebanyak 19 orang.

Dengan bertambahnya jumlah pasien yang telah sembuh tersebut, sehingga akumulasi kasus positif di Bumi Panrita Kitta otomatis juga menurun yang kini berjumlah 2.441.

Baca Juga  Masuk Pasar, Kiat Binmas Polres Sinjai Kawal Masyarakat Hadapi Corona

“Alhamdulillah ada tambahan pasien sembuh 19 orang,” jelas Irwan, selaku Juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, Jumat (5/3/2021).

Kepala Bappeda Sinjai ini menyebutkan, sampel yang keluar dari Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS), Makassar jumlahnya sebanyak 48 sampel dan 19 orang yang telah dinyatakan sembuh.

Satgas Terus mengingatkan, agar semua pihak ikut berpartisipasi untuk mencegah penularan Covid-19 di Sinjai agar tidak semakin meluas. Serta, tidak lupa terus mengimbau masyarakat untuk rutin mencuci tangan, jaga jarak, serta jika terpaksa keluar rumah harus mengenakan masker.

Baca Juga  Soal Bau Busuk Yang Dikeluhkan Warga Bongki Sinjai, Ini Solusinya

“Kami berharap semua pihak dan masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan