BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menghadiri sekaligus memberikan sambutannya pada pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Minggu (7/3/2021).

Dalam sambutannya di hadapan seluruh pengurus partai Gelora, Wakil wali kota Makassar Fatmawati Rusdi mengajak seluruh kader Partai Gelora menjadi starter point dalam membangun serta mengawal kota Makassar menjadi lebih maju lagi.

“Partai Gelora harus tampil di depan dengan lebih semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas yang harus di kedepankan, sebagai titik tolak peran aktif Partai Gelora Indonesia bersama sama secara keseluruhan membangun Makassar,” bebernya.

Fatmawati juga berharap partai Gelora menunjukkan perannya di tengah-tengah masyarakat untuk menanamkan nilai-nilai pancasilais, membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air, serta sedini mungkin dapat mengantisipasi potensi perpecahan di masyarakat.

“Dan yang lebih penting lagi Kota Makassar dapat maju lagi dengan adanya peran serta partai Gelora, oleh karenanya mari kita bangun Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik, dengan keteladanan serta jadi anutan bagi partai partai lainnya yang berkredibilitas tinggi dan dipercaya oleh seluruh lapisan Masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan Syamsari Kitta mengapresiasi dukungan pemerintah kota atas terlaksananya Korwil Partai Gelora.

Syamsari berharap, kehadiran Partai gelora dapat menggelorakan Sulawesi Selatan dan Indonesia, karena menurutnya pandangan politik secara global dan dalam negeri saat ini sudah berubah drastis.

“Kita perlu beradaptasi sebagai bagian dalam global di 5 besar dunia, mempunyai tujuan narasi besar menjawab tantangan peta dunia baru ditengah ekosistem yang mengalami perubahan yang begitu pesat,” terangnya. (*)