Temukan Becek-becek, Danny Pomanto Janji Hadirkan “Panggung” Burung – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Temukan Becek-becek, Danny Pomanto Janji Hadirkan “Panggung” Burung

  • Bagikan
Foto: Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto membuka secara resmi kontes burung kicau, di arena Lapangan Toddopuli, Eks Terminal Toddopuli, Minggu (7/3/2021). (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komunitas Ladu Lasa Bird Club helat kontes burung berkicau. Kegiatan ini juga persembahan atau kado mereka kepada Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto yang Januari lalu, berulang tahun.

Kehadiran Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto membuka resmi kontes tersebut membuat peserta tambah bersemangat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Terimakasih sahabat-sahabat DP, kontes ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita. Karena dengan maraknya lomba kicau bukan hanya penggemar burung yang menikmati, tetapi dari segi aspek ekonomi warga lainnya juga bisa meningkat,” beber Danny usai membuka kontes tersebut, di arena Lapangan Toddopuli, Eks Terminal Toddopuli.

Baca Juga  Begini Trik Bikin Judul Skripsi, Apa Saja Itu

Tidak hanya itu, kontes ini memiliki nilai kompetisi tersendiri.

“Kegiatan ini sangat positif, karena lomba atau kontes kicau burung ini punya nilai kompetisi yang baik, nilai persahabatan yang baik, serta punya nilai ekomis yang sangat baik bagi warga, saya kira kegiatan seperti ini harus kita dukung,” ungkapnya.

Karena itu di hadapan seluruh kontestan, rencananya, Danny akan merenovasi arena kontes burung tersebut.

“April, insyaAllah kami akan renovasi. Saya Koordinasi PU, Sekda dan Dirut Terminal dahulu. Kita akan perbaiki. Untung tong saya datang di sini pas becek-beceknya,” beber Danny sambil diikuti riuh tepuk tangan warga sekitar.

Baca Juga  Misi Besar Kemanusiaan Deng Ical Bersama PMI Makassar

Menurut Danny, perbaikan tersebut sudah memiliki konsep awal. “Pelan-pelan, saya sudah punya konsep arena ini mau direnovasi seperti apa. Pavingnya dulu ini kita perbaiki. Kita tunggu segera saya launching tempat ini,” tuturnya.

Hobi kicau burung cukup luar biasa, karena berwawasan lingkungan hidup dan bernilai pendidikan.

Usai sambutan, komunitas Ladu Lasa Bird kompak memberikan Danny kado berupa piala bergambarkan dirinya. (*)

  • Bagikan