Usai Ijab Kabul, Tenda Pengantin di Bone Ambruk, Batal Duduk di Pelaminan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Usai Ijab Kabul, Tenda Pengantin di Bone Ambruk, Batal Duduk di Pelaminan

  • Bagikan
Foto: Tenda pengantin di Desa Ulo, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, ambruk diterjang angin kencang, Minggu (7/3/2021). (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, BONE – Cuaca buruk hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Bone. Kali ini terjadi di Dusun Mattirowalie, Desa Ulo, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone, Minggu (7/3/2021).

Hujan deras yang disertai angin mengakibatkan sebuah tenda pernikahan yang berdiri di sebuah lapangan ambruk.

Informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, dari salah seorang warga, angin kencang tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Tenda pernikahan tersebut diketahui milik pengantin wanita bernama Nur Yesi Safitri.

Baca Juga  BPBD Sulsel Pantau Cuaca Lewat Udara Tiga Kabupaten, Begini Hasilnya

“Tenda penganti itu ambruk diterjang angin, sekitar jam 1 siang, padahal sebentar lagi akan digunakan kedua mempelai setelah melakukan ijab kabul, terpaksa batal duduk di pelaminan kasihan,” beber Ahmad, kepada Boneposcom.

Lanjut kata Ahmad, meskipun tenda sudah ambruk diterjang angin. Pesta pernikahan Nur Yesi Safitri dengan Muhammad Yusuf tetap lanjut, keduanya telah melaksanakan proses ijab kabul.

Baca Juga  Hati-hati, Desa Sumbawa Diterjang Banjir

“Kedua mempelai menerima tamu undangan di dalam rumah, keduanya tampak terlihat tetap bahagia,” tambahnya.

Berdasarkan video yang berhasil diterima Bonepos. com, tenda pernikahan tersebut ambruk diterjang angin, tenda dan pelaminan terlihat berjatuhan begitupun dengan makanan dan minuman yang sudah dipersiapkan keluarga pengantin untuk tamu undangan. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan