3 Bulan Edarkan Sabu, Bandar dan Pengedar Diciduk Polisi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

3 Bulan Edarkan Sabu, Bandar dan Pengedar Diciduk Polisi

  • Bagikan
Tiga pelaku pengedar dan bandar narkoba sabu saat dilakukan press rilis di Mapolres Gowa. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, GOWA – Lantaran diduga terlibat dalam jaringan peredaran narkoba, tiga orang warga asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan diciduk personil satuan reserse narkotika Polres Gowa. Senin (8/3/2021).

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, ketiga terduga pelaku yang tangkap masing-masing berinisial HR (27), MR (36), dan ND (39). Mereka mulai mengedarkan sabu-sabu sejak tiga bulan terakhir.

Kasat Narkoba AKP Maulud mengatakan, masing-masing pelaku memiliki peran yang berbeda. Ada yang berperan sebagai bandar dan pengedar.

Baca Juga  Gara-gara Barang Ini, Warga Wajo Terancam Hukuman Mati di Bone

“Ketiga pelaku diamankan di Jalan Tun Abdul Razak, kelurahan Paccinongang, kecamatan Somba Opu, Kamis (4/3/2021) lalu, sekitar pukul 19.00 Wita,” kata Maulud saat merilis kasus ini di Mako Polres Gowa, Senin (8/3/2021).

Dari tangan pelaku lanjut Maulud, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa narkoba yang diduga sabu sebesar 15,81 gram.

Baca Juga  Gunakan Hotel di Bone Untuk Transaksi Sabu, Pria Asal Sinjai Diciduk

Akibat perbuatannya, lanjut Dia, ketiga pelaku itu dipersangkakan dengan pasal 114 (2) Subsider Pasal 112 (2) Jo Pasal 132 (1) UU Narkotika No 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun, seumur dan hukuman mati. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan