Teken MoU, Kapolres Iwan dan Dirut RSUD Sinjai Bikin Perjanjian Khusus – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Teken MoU, Kapolres Iwan dan Dirut RSUD Sinjai Bikin Perjanjian Khusus

  • Bagikan
Foto: Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan bersama Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies tandatangani MoU, di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Senin (8/3/2021). (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan bersama Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies tandatangani MoU tentang peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik, yang dilakukan di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Senin (8/3/2021).

Penandatanganan MoU tersebut disaksikan para pejabat utama Polres Sinjai dan pihak RSUD Sinjai.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kerjasama Polres Sinjai dengan Rumah Sakit Umum Kabupaten Sinjai dalam mendukung program 100 hari kerja Kapolri,” jelas AKBP Iwan.

Baca Juga  Cek Posko Penanganan Covid-19, Kapolres Iwan Naik Sepeda

AKBP Iwan menjelaskan, kerjasama ini dilakukan agar Pihak Rumah Sakit Umum Sinjai dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Sinjai yang membutuhkan pelayanan medis, dengan harapan pelayanan kesehatan seluruh personel Polres Sinjai akan lebih baik kedepannya.

“Penandatanganan kerjasama ini dengan mengedepankan pelayanan kesehatan terhadap personel Polres Sinjai, serta dalam mendukung program kerja 100 hari Kapolri,” paparnya.

Sementara itu, dr.Kahar mengapresiasi atas jalinan kerja sama Polres Sinjai dengan RSUD Sinjai ini, yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Diketahui dan menyaksikan bersama klinik Polres Sinjai saat ini bangunannya sudah lebih baik begitupun pelayanannya.

Baca Juga  Bupati Sinjai Tunggu Kontribusi Karang Taruna

“Dengan adanya MoU ini, kita tentunya harapan kedepannya pelayanan kesehatan personel Polres Sinjai akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Semoga ke depan sinergitas ini, pelayanan kesehatan rujukan untuk personel Polres Sinjai akan lebih baik,” sambungnya. (*)

  • Bagikan