Aduh, Pimpinan Demokrat Takalar “Terbelah” – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Aduh, Pimpinan Demokrat Takalar “Terbelah”

  • Bagikan
Foto: Wakil Ketua I DPC Fraksi Partai Demokrat Takalar, Sulawesi Selatan. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, TAKALAR – Wakil Ketua I DPC Fraksi Demokrat Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan Husniah Rahma menegaskan, pihaknya menolak keras KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang itu menurutnya tidak sah dengan terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum.

Selain itu, informasi yang dihimpun sebanyak empat orang dari DPC Kabupaten Takalar yang disebut hadir di KLB Deli Serdang.

Baca Juga  Identitas dan Kronologi Pemuda di Takalar Tewas Gantung Diri

“Saya tidak tahu, yang pasti setelah saya koordinasi DPD (Dewan Pimpinan Daerah), Ketua DPC Takalar itu hadir di Deli Serdang, persoalan berapa orang saya kurang tahu,” jelas Wakil Ketua I DPC Demokrat Takalar, Selasa (9/3/2021).

Dia mengatakan, Ketua DPC yang dijabat Ikrar Kamaruddin itu hadir dalam KLB mengatasnamakan pihaknya dari DPC Takalar karena kapasitas sebagai ketua.

Baca Juga  Ditetapkan Tersangka, Ketua DPC PDIP Terancam 5 Tahun Bui

“Dia (Ikrar, red) ke sana itu mengatasnamakan DPC Takalar, karena beliau ketua DPC, meskipun demikian kami menganggap itu bukan mewakili DPC, karena tidak pernah ada rapat internal terkait dengan keberangkatannya menghadiri KLB,” bebernya.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu arahan dan petunjuk dari DPD Demokrat Sulsel untuk diberikan sanksi pemecatan terhadap ikrar yang hadir dalam KLB Deli Serdang. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan