Danny Pomanto Basah-basahan di Biringkanaya, Temukan Masalah Induk Sungai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Danny Pomanto Basah-basahan di Biringkanaya, Temukan Masalah Induk Sungai

  • Bagikan
Foto: Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (topi oranye) terjun ke lokasi banjir di Kecamatan Biringkanaya, Kamis (11/3/2021). (DIAN FADLAN/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – 10 Hari bertugas setelah dilantik, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto tidak menyia-nyiakan waktu langsung meninjau kondisi pengungsi dan penyebab banjir di Kodam 3, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (11/3/2021).

Didampingi Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde, Wali Kota Makassar yang beken disapa Danny Pomanto basah-basahan di lokasi banjir. Tepatnya, di Masjid Grand Rahmani.

Setelah itu, Wali Kota Makassar melanjutkan dengan menyusuri area banjir sampai di pinggiran Sungai Biringje’ne.

Baca Juga  Sinergitas Pemprov Sulsel-Pemkot Makassar Antisipasi Lonjakan Harga Daging Jelang Lebaran

“Saya datang ke sini untuk mengecek kondisi masyarakat yang ada di pengungsian tadi, jika kondisi surut seperti ini air tidak keluar berarti ada persoalan di drainase induknya dalam artian sungai terdekat yakni Biringje’ne,” jelas Danny.

“Segera kami akan menghadap ke Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jene’berang bersama Camat, Babinsa, Binmas, Lurah, RW dan RT untuk membicarakan hal ini. Andai saja ini otoritas pemerintah kota lamami kita kerja,” lanjut Danny Pomanto. (*)

Baca Juga  Isolasi Apung KM Umsini di Makassar Mulai Difungsikan, Yuk Kenali Fasilitasnya!
Temukan Kami:
  • Bagikan