Yayasan Budha Tzu Chie “Suntik” Makassar Recover – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Yayasan Budha Tzu Chie “Suntik” Makassar Recover

  • Bagikan
Foto: Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima bantuan masker dan suplemen dari Yayasan Budha Tzu Chie Indonesia Makassar, Rabu (10/3/2021). (HUMAS PEMKOT MAKASSAR)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Semua pihak masih terus bersinergi untuk memulihkan segala aspek demi menciptakan kondisi kembali kondusif.

Bertempat di Kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima bantuan masker dan suplemen dari Yayasan Budha Tzu Chie Indonesia Makassar, Rabu (10/3/2021).

Sebanyak 100.000 pcs masker dan 4.000 boks obat Lianhua Qing Win diserahkan Ketua Yayasan Peter Gozal kepada Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto untuk selanjutnya akan disebar ke masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Kiat Sehat dan Beramal ala Syahruddin Alrif di Tengah Pandemi Covid-19

“Paket masker dan obat ini kami serahkan ke Wali Kota Makassar dengan harapan semoga dapat membantu penurunan grafik Covid-19 di Makassar. Kami ingin membantu pemerintah dalam pengentasan virus ini,” sebut Peter Gozal.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang menerima paketan tersebut mengaku sangat berterima kasih dan berharap Makassar segera keluar dari zona penyebaran Virus Corona.

“Alhamdulillah saya menerima ribuan masker dan obat yang sangat bermanfaat di situasi sekarang ini. Masyarakat Makassar tidak sendiri, banyak pihak yang membantu termasuk Yayasan Budha Tzu Chie Indonesia Makassar ini,” tutur Danny.

Baca Juga  Hadiri Webinar Unhas, Prof Dwia Singgung Soal Ini

Di tambahkannya pula, yayasan inilah yang pertama kalinya membantu Makassar Recover sebagai upaya pemulihan ekonomi dan kesehatan di Kota Daeng.

“Yayasan Budha Tzu Chie Indonesia Makassar pertama kali membantu program Makassar Recover. Bantuan ini dapat menjadi cara baru penyelamatan masyarakat dari adanya varian virus Corona 117,” tambahnya. (*)

  • Bagikan