PKK Makassar dan Enrekang Layak Dicontoh, Ini Alasannya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

PKK Makassar dan Enrekang Layak Dicontoh, Ini Alasannya

  • Bagikan
Foto: Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina. (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina menyatakan kegembiraannya atas prestasi Tim Penggerak PKK Kota Makassar dan Kabupaten Enrekang pada tingkat nasional.

Hal itu atas prestasi pada Lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan dan Lomba Kegiatan PKK Tahun 2020, yang diumumkan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX PKK Tahun 2021.

Dalam Rakernas itu, Wakil Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina mengikuti secara virtual dari Rujab Wagub Sulsel.

Adapun prestasi yang diraih, sebagai pelaksana terbaik tertib administrasi PKK kategori Kota, yakni Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar berada pada posisi kedua. Dan sebagai pelaksana terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dengan penuh cinta dan kasih sayang kategori Kabupaten, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, yang turut berada di posisi kedua.

Baca Juga  Ketua PKK Gaungkan Tanam Talas, Sulsel Siap Bantu Ekspor

Naoemi Octarina berharap, para jajaran Tim Penggerak PKK Sulsel bisa terus berinovasi untuk berkontribusi positif dan aktif untuk memberdayakan masyarakat.

“Alhamdulillah, apresiasi kami dan ucapan selamat atas raihan prestasi tingkat Nasional yang diberikan kepada Tim Penggerak PKK Kota Makassar dan Tim Penggerak PKK kabupaten Enrekang,” ujarnya, Jumat (12/3/2021).

Istri dari Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini pun mengapresiasi kinerja seluruh kader PKK, khususnya di tingkat dasa wisma. Ia juga mengajak kader PKK untuk terus mendukung pemerintah dalam menyukseskan program untuk masyarakat luas.

Baca Juga  Pemprov Sulsel Tuntaskan 10 Segmen Batas Daerah, Berikut Rinciannya

“Kami mohon para kader PKK untuk terus semangat dan berkontribusi aktif dan positif untuk masyarakat, khususnya Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Rakernas ini berlangsung selama empat hari, yakni tanggal 8, 9, 10, dan 16 Maret 2021. Dengan tema “Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”. Rakernas dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 yang jatuh pada 4 Maret 2021. Rakernas IX TP PKK ini diikuti oleh para pengurus TP PKK Pusat dan TP PKK Provinsi. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan