Breaking News, Pulang Diksar Mapala, Mahasiswa IAIN Bone Meninggal Dunia – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Breaking News, Pulang Diksar Mapala, Mahasiswa IAIN Bone Meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto: Suasana rumah duka Irsan, Senin (15/3/2021). (HERMAN/BONEPOS.COM)

BONEPOS. COM. BONE, – Seorang Mahasiswa di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) di Bone meninggal dunia, setelah pulang dari Pendidikan Dasar (Diksar) Mapala, Senin (15/3/2021).

Korban diketahui bernama Irsan, berusia 19 tahun, merupakan warga Lingkungan Rompe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom dari pihak keluarga, korban diduga disiksa senior saat mengikuti Diksar Mapala IAIN Bone, beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Kadis Pertanian Panggil Khusus Distributor dan Pengecer Pupuk, Ada Apa?

“Korban ini baru 3 hari pulang dari Diksar Mapala, saat dia pulang dia memang sudah sangat lemah dan mengatakan kalau seluruh badannya sakit,” beber salah seorang keluarga korban.

Lanjut, setelah pulang dari pendiksaran, Irsan terlihat sangat lemah dan baru pagi tadi dibawa ke rumah sakit, namun setelah tiba di rumah sakit korban mengembuskan napas terakhir.

Baca Juga  Peserta Dikdas Mapala Pulang Meninggal Dunia, Pembina: Memang Ada Luka, Tapi

Dari hasil pantauan, saat ini Sat Reskrim Polres Bone yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf sementara berada di rumah duka untuk melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan