BONEPOS.COM, SOPPENG – Bupati Soppeng A Kaswadi Razak berharap organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng mengambil peran yang lebih besar dalam mewujudkan visi misi daerah Soppeng Yang Lebih Melayani, Maju, dan Sejahtera.

Hal ini diungkapkan A Kaswadi Razak melalui video testimoninya yang diunggah melalui media sosial FB dan WA, Senin (15/3/2021).

Testimoni Bupati Soppeng ini diunggah sebagai respons positif terkait keberadaan SMSI di Kabupaten Soppeng yang telah terbentuk beberapa waktu lalu.

Menurut HA Kaswadi, di era digitalisasi dewasa ini, dimana arus informasi yang begitu cepat diakses oleh masyarakat, baik informasi pembangunan, tata kelola pemerintahan, ekonomi maupun sosial budaya maka peran media sangat penting dan berperan dalam mengedukasi dan mencerdaskan bangsa.

“Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Soppeng menyambut baik dan sangat mengapresiasi keberadaan SMSI Kabupaten Soppeng sebagai mitra Pemerintah Daerah. Dalam Perspektif pembangunan daerah dengan Visi Soppeng Yang Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera,” tuturnya.

“Kami berharap, SMSI Kabupaten Soppeng mengambil peran yang lebih besar lagi untuk menjembatani visi tersebut,” tuturnya.

Di akhir testimoninya, Kaswadi secara khusus mengucapkan selamat dan apresiasi atas kedatangan SMSI di Kabupaten Soppeng.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan apresiasi atas kehadiran SMSI di Kabupaten Soppeng,” kuncinya. (*)