Arsenal Vs Tottenham Hotspur 2 : 1 – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Arsenal Vs Tottenham Hotspur 2 : 1

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Tottenham Hotspur menelan kekalahan 1-2 setelah melawan Arsenal, Minggu (14/3/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

The Lilywhites unggul lebih dulu berkat Erik Lamela, tapi kedudukan berbalik usai dibobol Martin Odegaard dan Alexandre Lacazette.

Pertandingan berjalan relatif seimbang, kendati Arsenal melepaskan lebih banyak percobaan. Kedua tim sama-sama mencatatkan tiga peluang on target, dengan Arsenal membukukan 13 tembakan berbanding hanya enam milik Tottenham.

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebut timnya mengawali pertandingan dengan buruk dan kepayahan mengontrol babak pertama. Perbaikan dilakukan di paruh kedua, tapi kartu merah Erik Lamela membuat situasi lebih sulit.

Baca Juga  Setelah Tidur Panjang, Akhirnya Timnas Menang Atas Thailand

Satu hal yang membuatnya kecewa adalah sejumlah sosok kunci dalam tim yang semestinya bisa krusial dalam membangun serangan, justru tak terlihat.

“Tidak ada intensitas, tekanan. Dalam hal menciptakan sepakbola menyerang, beberapa pemain penting bersembunyi. Di babak kedua, kami cuma harus lebih baik lagi, yang mana kami lakukan,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

Baca Juga  Babak I : Arsenal Vs Burnley Skor Imbang

“Saya tak akan menyebutkan siapa-siapa saja, karena tim adalah tim. Saya tempatnya di tim dan saya juga sama bersalahnya dengan para pemain untuk babak pertama itu.”

“Bagusnya adalah, kami benar-benar berkembang di babak kedua karena kami masuk ke babak kedua dengan kontrol pertandingan yang benar-benar berbeda. Kami membuat perubahan-perubahan atas apa-apa saja yang menurut kami akan meningkatkan tim, bahkan setelah bermain dengan 10 orang,” imbuhnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan