Cie, Taufan Pawe Nostalgia di Hadapan Yusran Lalogau – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Cie, Taufan Pawe Nostalgia di Hadapan Yusran Lalogau

  • Bagikan
Foto: Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. (ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, PANGKEP – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) membuka Musda X DPD II Kabupaten Pangkep, di Hotel Mattampa Inn, Pangkep, Selasa (16/3/2021).

TP hadir didampingi pejabat teras Golkar Sulsel seperti Sekretaris Marzuki Wadeng, Bendahara Andi Ina Kartika Sari, Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Herman Heizer, Wakil Sekretaris Zulham Arief, Ketua AMPG Rahman Pina dan Ketua KPPG dr Salwa Mochtar.

Tak hanya itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) turut hadir dalam gelaran ini.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Yusran Lalogau. Mengingat, dia mengakui kehadiran kepala daerah di Musda Golkar jarang ia temui.

Ia juga mengatakan, Partai Golkar di Pilkada Pangkep sebenarnya tidak kalah. Bagaimana tidak, MYL dulunya merupakan kader Golkar.

“Golkar Pangkep sebenarnya tidak kalah. Beliau bukan orang lain (MYL, red). Karena tempat tinggal beliau sesungungnya di Golkar. Hanya saja dipinjam partai lain,” sebut Taufan Pawe.

Baca Juga  TMMD 106 di Pangkep Usai, Begini Penilaian Danrem Toddopuli

Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, Partai Golkar tidak akan menjadi musuh pemerintah. Bahkan itu terjadi semenjak rezim orde lama, orde baru, dan rezim reformasi.

Sehingga dirinya meminta kader dan anggota Fraksi Golkar Pangkep menjadi mitra kritis Bupati Pangkep Yusran Lalogau.

“Ingat, kader dan Fraksi Golkar, mari kita jaga Bupati Pangkep. Karena Bupati merupakan sosok generasi muda yang andal dan sejuk kepribadiannya. Karena Bupati merupakan simbol negara sehingga kita patut jaga,” ungkapnya.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berharap, dibawa kepemimpinan Taufan Pawe, ia berharap Musda X Golkar Pangkep menghasilkan pemimpin yang bisa menemaninya berbuat banyak untuk masyarakat. Dia juga berharap, para kader Golkar untuk senantiasa menjaga silaturahmi dan sinergitas.

“Tabe Pak Ketua (TP, red), kalau mau dibilang di sini (kader Golkar, red) keluarga saya semua. Yang membentuk saya juga partai Golkar. Sehingga secara emosional kita ini dekat,” sebutnya.

Baca Juga  Warga Pangkep Dilaporkan Hilang Terseret Arus di Sungai, Ini Identitasnya

Sementara itu, Plt Ketua DPD II Pangkep Sofyan Syam berujar, hari ini merupakan langkah awal kader Golkar Pangkep untuk kembali bangkit bersama demi kemenangan Golkar di Pangkep.

“Kita di Pangkep, Golkar baru merasakan kekalahan. Tetapi syukur Alhamdulilah bukan orang jauh, karena Pak Bupati kader kita dulu,” aku Sofyan Syam.

Ia menambahkan, ke depan kader Golkar Pangkep memiliki tangggung jawab menjadikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi calon presiden dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe untuk calon gubernur Sulsel di 2024.

“2024 kita wajib mendorong ketua umum kita, Pak Airlangga untuk maju calon Presiden. Begitupun Ketua Sulsel kita Bapak Taufan untuk maju Gubernur Sulsel dan memenangkan kembali Pileg 2024,” pungkasnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan