Kisah Anton Medan Meninggal Dunia – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Kisah Anton Medan Meninggal Dunia

  • Bagikan

BONEPOS.COM Anton Medan meninggal dunia di kediamannya di Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/3/2021) sore.

Berita duka ini langsung dibenarkan oleh Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa (PITI), Ipong Hembiring Putra.

Selain itu Ipon menjelaskan, pemilik nama asli Ramdhan Effendi ini menderita sakit selama tiga bulan.

“Sudah 3 bulan ini beliau sakit, karena beliau ada diabetes,” katanya Senin (15/3/2021) sore.

Sejumlah karangan bunga berjejer di sekitar masjid Tan Kok Liong yang dibangun Anton Medan bersama keluarga serta mantan narapidana dan preman.

Baca Juga  Tertidur Saat Pelantikan DPR, Politikus Ini Akui Kelelahan

Dihimpun dari detikcom sekitar pukul 08.18 WIB, Selasa (16/3/2021), karangan bunga terlihat berjejer di depan Masjid Tan Kok Liong, Jalan Kampung Sawah, Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Jenazah Anton Medan rencananya dimakamkan di area sekitar masjid ini.

Ada karangan bunga dari istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayati. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga mengirimkan karangan bunga dukacita atas meninggalnya Anton Medan.

Selain itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok juga mengirimkan karangan bunga. Ada juga karangan bunga dari anggota Bawaslu RI Rahmat Bagja, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  SIAGA Corona : Pasien Positif Virus Bertambah 17 Orang

Karangan bunga yang berisi ucapan dukacita atas meninggalnya Anton Medan terus berdatangan ke area Masjid Tan Kok Liong. Selain itu, keluarga dan kerabat Anton Medan juga terlihat berada di sekitar Masjid Tan Kok Liong. Liang lahat untuk memakamkan Anton Medan pun sudah disiapkan.

  • Bagikan