Tersangka Kasus Meninggalnya Mahasiswa IAIN Bone Terus Bertambah – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tersangka Kasus Meninggalnya Mahasiswa IAIN Bone Terus Bertambah

  • Bagikan

BONEPOS. COM. BONE, – Tersangka kasus meninggalnya Mahasiswa IAIN Bone sepulang Diksar hingga hari ini masih terus bertambah.

Kasat Reskrim Polres Bone yang ditemui mengatakan bahwa saat ini penyidik telah menetapkan sebanyak 16 orang tersangka.

“Kemarin kita tetapkan 5 tersangka, kemudian dari hasil pengembangan dan pemeriksaan ada penambahan 11 orang tersangka, ” Kata AKP Ardy Kamis 18/3/2021.

Lanjut kata Ardy ke 16 panitia Dikdas yang ditetapkan sebagai tersangka tersebut diketahui berinisial SR, FT, MS, TF, AR, SL, AS, AZ, MF, SD, RM, KM, SL, NS, HM, dan MY.

Baca Juga  Nikita di Laporkan Mantan Suami, Siapa Dipo Latief Sebenarnya?

Diberitakan sebelumnya Diksar Mapala To Risompae IAIN Bone berlangsung 8 hari sejak tanggal 5 hingga 12 maret. Dalam pelaksanaan tersebut terjadi tindak kekerasan di dalamnya.

Hal itu terungkap berdasarkan dari hasil pengakuan 5 saksi yang merupakan rekan korban saat mengikuti diksar, ditambah dengan hasil visum yang membuktikan bahwa adanya tindak kekerasan.

AKP Ardy menjelaskan bahwa dari pemeriksaan fisik ke 7 peserta dikdas yang merupakan rekan korban ditemukan adanya luka akibat kekerasan fisik.

Baca Juga  Raker IAIN Bone Pilih Lokasi Pariwisata Bulukumba

“Dari pengakuan para saksi, setiap menuju camp, mereka di suruh guling, jungkir balik dan merayap, jika peserta tidak bisa, maka ada tindak kekerasan yang dilakukan menggunakan tangan, kayu bahkan ditendang, itu rata-rata pada bagian perut dan wajah peserta, ” Tambahnya (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan