Tinjau Vaksinasi Massal di Bone, Ini Harapan Bupati Fahsar – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tinjau Vaksinasi Massal di Bone, Ini Harapan Bupati Fahsar

  • Bagikan
Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi yang meninjau langsung proses pemberian COVID-19 di lapangan Merdeka, Watampone, Kamis (18/3/2021). (BONEPOS.COM - HERMAN).

BONEPOS. COM, BONE – Ratusan pelayan publik di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menerima vaksinasi COVID-19. Kegiatan suntik vaksin COVID-19 kepada mereka berlangsung di lapangan Merdeka, Watampone, Kamis (18/3/2021).

Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi yang meninjau langsung proses pemberian COVID-19 mengatakan, vaksinasi untuk hari ini sasaran-nya masih kepada pelayan-pelayan publik yang sebelumnya belum divaksin.

“Yang menerima Vaksin hari ini terdiri dari unsur TNI, Polri, pelayan-pelayan publik baik dari kalangan pengusaha dan beberapa komponen masyarakat, ” Kata Bupati Fahsar saat ditemui Bonepos.com, disela-sela pelaksanan vaksinasi.

Baca Juga  Terbukti Bersalah, 2 Penambang Ilegal di Bone Dijebloskan ke Bui

Fahsar menyebutkan, untuk vaksinasi massal hari ini, digelar di beberapa titik, seperti di Lapangan Merdeka, Klinik, Rumah Sakit M Yasin dan Rumah Sakit Bhayangkara, serta setiap Puskesmas yang ada di Bone.

Sejauh ini lanjut Fahsar, Bone kembali menerima jatah sebanyak 10 ribu dosis Vaksin Sinovac dimana vaksin ini diperuntukan bagi 5.000 orang untuk dua kali pemberian vaksin.

Baca Juga  Dijatah 2.084 Vaksin Covid-19, Bantaeng Sebarkan pada 13 Titik Faskes

“Kita berharap lebih banyak lagi vaksin yang masuk ke Bone ini, agar masyarakat Bone bisa divaksin semuanya,” Harap pria peraih gelar doktor di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin (Unhas) ini. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan