Acara Pengajian Aurel, Anang Kenang Momen Haru Saat Hidup Sulit – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Acara Pengajian Aurel, Anang Kenang Momen Haru Saat Hidup Sulit

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Acara pengajian yang digelar Aurel Hermansyah menuju pernikahannya dengan Atta Halilintar, Sabtu (20/3) di Hotel Intercontinental, Jakarta berjalan khidmat.

Dalam acara tersebut, Aurel memberikan pesan menyentuh saat memohon restu kepada orang tuanya, Krisdayanti, Ashanty hingga Anang Hermansyah.

Termasuk saat Aurel mengenang masa sulitnya usai Anang bercerai dengan Krisdayanti di mana ia dan Azriel serta Anang harus tinggal di ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Aku masih ingat sekali sampai hari ini bagaimana Pipi menjadi sosok yang selalu ada dalam hidupku. Bagaimana Pipi timang-timang aku, bagaimana Pipi melihat anak kecil ini bernyanyi, bermain dengan tingkahku yang manis dan nakal,” buka Aurel.

Baca Juga  Edrogan : Haiga Sophia Telah Kembali

“Masa-masa yang tidak pernah Loly lupakan adalah masa-masa kita tinggal di ruko Radio Dalam. Aku, Jiel (panggilan Azriel) dan Pipi benar-benar down hingga kita harus makan mi instan setiap hari, dari sahur hingga buka puasa. Tidak perna Pipi mengeluh, semua masih terekam di ingatan Loly tentang saat itu,” sambungnya.

Anang yang mendengar ucapan Aurel pun menangis dan membalasnya dengan nasehat serta restu.

“Anakku Aurel nggak nyangka Pipi sudah sedewasa ini, kesempurnaan itu milik Allah, Pipi juga bukan laki-laki sempurna, Pipi tuh banyak sekali kekurangan. Kamu yang merekam perjalanan Pipi, kamu yang tahu betul kekurangan bapakmu, tapi apa pun juga Pipi selalu ada bersamamu, akan selalu ada di depan, belakang, kanan, kiri dan diatas kamu maupun sampai di bawah Pipi selalu siap buat kamu,” ujar Anang.

Baca Juga  Atta dan Aurel Keguguran, Begini Kronologinya

“Pipi yakin pilihan kamu adalah pilihan yang tepat, Pipi harus support pilihan kamu. Sebentar lagi, kita cuman bisa melihat dari jauh, kita tidak akan gerecokin, keputusan kamu menemukan imammu, jalanin dengan baik. Pipi izinin kamu dengan Atta,” tukas Anang memberikan restu.

Temukan Kami:
  • Bagikan