Bungkam Persija 2-0, PSM Pimpin Klasemen Grup B Piala Menpora – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bungkam Persija 2-0, PSM Pimpin Klasemen Grup B Piala Menpora

  • Bagikan
PSM Makassar berhasil memberi kejuata pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021. PSM Makassar sukses membungkam Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021), dengan skor 2-0. (Bola.com/Arief Bagus)

BONEPOS.COM – PSM Makassar berhasil memberi kejuata pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021. PSM Makassar sukses membungkam Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/3/2021), dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal peluit dibunyikan, tim Juku Eja (Julukan PSM Makasar) berusaha untuk bermain lepas, meski mereka hanya turun dengan porsi pemain lokal.

Baca Juga  Waspada MU, Evertoon Siap Maksimal di Piala Liga Inggris

Sebaliknya, Persija Jakarta, yang turun dengan full tim, malah bermain gugup dan tertekan, padahal Persija Jakarta sangat diunggulkan dalam laga ini.

Bermain tanpa beban, anak asuh Syamsuddin Batolla ini mampu menguasai jalannya pertandingan dan berhasil menekan Persija Jakarta.

Alhasil, jelang babak pertama berakhir tepatnya di menit ke-45+2. Patrich Wanggai mampu menjebol gawang Persija Jakarta, lewat tendangan datarnya.

Baca Juga  LIB Rilis Jadwal Liga 1 2020, Ini Lawan Pertama PSM

Jalannya Babak Kedua

Usai turun minum, pada menit ke-68, giliran Yakob Sayuri yang sukses menjebol gawang Persija Jakarta. Dimana Yakob berhasol mencuri bola dari Yann Motta.

Temukan Kami:
  • Bagikan