Wabup Gowa Berang, Ada Oknum Catut Dirinya Minta Sumbangan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Wabup Gowa Berang, Ada Oknum Catut Dirinya Minta Sumbangan

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni (Istimewa)

BONEPOS.COM, GOWA – Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mendapat tudingan penggalangan dana untuk donasi ke berbagai pesantren dan yayasan.

Hal itu terungkap setelah ada pihak yang mengaku Wakil Bupati yang saat ini tengah meminta sumbangan atau penggalangan dana.

Seperti yang diterima Bonepos.com, sebuah tangkapan layar percakapan pesan instan di WhatsApp.

Dalam percakapan itu, tertera nomor WhatsApp (+62 812-1716-6553) yang mengaku Wabup dan memasang foto Wabup Display Picture (DP).

“Assalamualaikum,” tulisnya.

Kemudian nomor yang dimintai sumbangan itu membalas “Walaikumsalam dgn siapa ini?” jawabnya.

Baca Juga  Berburu Rumah Impian di Gowa Property Expo 2021

Sementara itu, ia langsung membalas dengan pesan “saya bpk .abd rauf malaganni selaku wakil bupati gowa akan menggalang donasi berupa uang ke berbagai pondok pesantren dan yayasan kalau boleh tau dengan bapak siapa saya berbicara pak,” tulisnya.

Kemudian yang menjadi korban itu langsung membalas percakapan itu “Di sini yayasan Pendidikan An Nur Pak,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa langsung menanggapi soal itu.

“Assalamualaikum, warahmatullahi Wabarakatu, saya Abd Rauf Malaganni, Wakil Bupati Gowa, menyatakan bahwa, bilamana ada orang yang mengatasnamakan saya sebagai Wakil Bupati Gowa menggalang dana untuk kepentingan apapun juga baik itu, dana pesantren maupun yang lain-lain, saya tidak pernah melakukan seperti itu,” terangnya dalam keterangan videonya, Senin (22/3/2021).

Baca Juga  Wabup Gowa Singgung Soal Gaji ASN dan Kinerja

Tak hanya itu, dirinya membantah keras bahwa bukan dirinya, itu adalah penipu, bahkan berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya jika ada yang mengaku atau mengatasnamakan Wabup Gowa.

“Itu tidak benar, itu adalah penipu, olehnya itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada, bahwa bilamana ada yang mengatasnamakan saya sebagai Wakil Bupati Gowa agar tidak ditanggapi,” tegasnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan