Gadis Cantik di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Gadis Cantik di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
ILUSTRASI (BONEPOS - IST)

BONEPOS.COM, BONEJangan ditiru, IY, seorang gadis cantik di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas gantung diri didalam kamar rumahnya Selasa (23/3/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com di lokasi kejadian, gadis yang masih berumur 18 tahun ini, ditemukan gantung diri oleh kakak iparnya dan Ibu korban sekira pukul 19.00 WITA, dimana saat itu sang ipar hendak memanggil IY untuk makan malam.

“Informasinya, kaka iparnya ini hendak memanggil korban untuk makan, karena dari pukul 15:00 (Sore) korban masuk kamar dan belum keluar keluar, ” Kata salah seorang warga yang namanya enggan dimediakan saat ditemui Bonepos.com di rumah duka.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Mengajar, Jawab Dinamika Kebijakan Program JKN

Lanjut kata sumber, saat kakak iparnya ingin masuk ke kamar, pintu kamar korban dalam keaadaan terkunci, sehingga kakak ipar korban terpaksa memanjat di dinding kamar untuk melihat kondisi korban.

“Saat iparnya manjat dia langsung melihat korban dalam posisi tergantung menggunakan tali didalam kamarnya, sehingga pintu kamar korban langsung di dobrak, dan korban langsung dievakuasi,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Awangpone, AKP Agus yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini tim Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polres Bone sedang melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

“Belum diketahui pasti penyebab kematian korban (nekad bunuh diri-red), Tim Inafis saat ini masih melakukan identifikasi,” ungkap Agus. (*)

Baca Juga  BREAKING NEWS Pemuda di Bone Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia, Klik [Disini]

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

  • Bagikan