Pembinaan Mental dan Spiritual Pegawai, Kadis Asman: Menjaga Kualitas Kerja – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pembinaan Mental dan Spiritual Pegawai, Kadis Asman: Menjaga Kualitas Kerja

  • Bagikan
Foto: Suasana Pembinaan Mental dan Spiritual lingkup Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bone, Rabu (24/3/2021).

BONEPOS.COM, BONE – Pegawai lingkup Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone mengikuti Pembinaan Mental dan Spiritual, Rabu (24/3/2021).

Kepala Dinas (Kadis) Ketapang Bone, Andi Asman Sulaiman mengemukakan, gelaran ini sebagai upaya mewujudkan pegawai religius yang telah tercantum dalam visi kabupaten Bone yang Mandiri Berdaya Saing dan Sejahtera tahun 2018-2023.

“Makanya, salah satu kegiatan yang perlu mendapat perhatian adalah kegiatan pembinaan mental dan spiritual pegawai,” jelas Kadis Asman.

Baca Juga  3 Siswi Terbaik MA As'adiyah Uloe Berlaga di Kompetisi Sains Madrasah Online

“Makanya, baik PNS atau tenaga kontrak yang bertugas di kantor ataupun di lapangan mengikuti kegiatan pembinaan ini,” sambungnya.

Masih kata Kadis Asman, atas program rutin BKPSDM ini, mendorong mental dan spiritual ASN agar berkualitas bekerja tetap terjaga.

“Semoga dalam melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab. Sedapat mungkin dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tandasnya.

Baca Juga  Bukti Cinta Komandan Brimob untuk Wanita Berjilbab di Atas Becak

Sementara itu, Kasubid Kesra dan Penghargaan BKPSDM, Randy menuturkan, Pembinaan mental ASN dimulai sejak tahun 2005 sampai sekarang.

“Alhamdulillah, respons baik dari ASN mulai dari kecamatan, sekolah dan dahulu UPTD Pendidikan,” ucap Randy. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan