Punya Mimpi Bekerja di Kapal Pesiar, Ini Dugaan Penyebab IY Nekat Gantung Diri – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Punya Mimpi Bekerja di Kapal Pesiar, Ini Dugaan Penyebab IY Nekat Gantung Diri

  • Bagikan
Foto: ilustrasi/internet

BONEPOS.COM, BONE – IY alias IK (19), gadis cantik di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang nekat bunuh diri, pada Selasa (23/3/2021) malam, diduga memiliki riwayat penyakit, hingga nekat gantung diri di kamarnya.

Kapolsek Awangpone, AKP Agus mengatakan, sejak tiga bulan terakhir korban mengeluhkan sakit kepala berkelanjutan yang dialaminya. Sehingga korban memilih untuk menetap di Bone, setelah sebelumnya kuliah di Makassar.

“Karena penyakit yang dideritanya itu, korban pulang ke Bone untuk menetap. Korban diduga mengalami depresi sehingga nekat mengakhiri hidupnya,” kata Agus saat ditemui Bonepos.com di rumah korban, Selasa malam.

Baca Juga  LKBHMI Sorot Pemkab Bone Laporkan Rakyat, Ada Apa?

Dari hasil identifikasi, lanjut Agus, tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban, selain dari pada bekas jeratan tali yang ada di bagian leher.

“Hasil pemeriksaan Tim Inafis dan Dokter Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan lain ditubuh korban, melainkan hanya luka bekas jeratan tali pada leher korban,” jelasnya.

Baca Juga  Mengejutkan, Mantan Kepala BPN Denpasar Bunuh Diri

Lebih jauh, kata Agus, terkait kematian korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi karena pihak keluarga menilai jika korban ini murni bunuh diri karena depresi.

Pengakuan Ibu Korban

  • Bagikan