Ikut PKN Tingkat II, Begini Wejangan Kadis Asman – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Ikut PKN Tingkat II, Begini Wejangan Kadis Asman

  • Bagikan
Foto: Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiman mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Angkatan VII tahun 2021.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman merupakan salah satu dari empat pejabat lingkup Pemkab Bone mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Angkatan VII tahun 2021.

Pembukaan PKN tingkat II Angkatan VII dipusatkan di Aula Hasanuddin Puslatbang KMP LAN, Kamis (25/3/2021).

Kadis Asman bersyukur, ambil bagian pada gelaran PKN tingkat II Angkatan VII.

Baca Juga  Kronologi Bandar Narkoba Digulung di Bone, Satu Tewas, 89 Kg Gagal Edar

“Alhamdulillah berterima kasih pada kesempatan ini tentunya dari Pemda Bone telah menugaskan kami untuk mengikuti jenjang pendidikan setingkat pim 2 ini,” jelas Kadis Asman, kepada Boneposcom, Sabtu (27/3/2021).

“Semoga apa jadi tuntutan dalam diklat ini menciptakan suatu perubahan yang melahirkan kemampuan dan mencetak pimpinan birokrasi yang cepat, efektif, efisien, tanggap dan responsif terwujud. Mohon doanya ndi,” sambungnya.

Baca Juga  Lima Kali "Garap" Gadis 14 Tahun, Kompak Kabur dari Rumah

Selain Kadis Asman, pejabat lingkup Pemkab Bone yang ikut, yakni Kepala Bappeda Kabupaten Bone Ade Fariq Ashar, Kepala Satpol PP Kabupaten Bone Akbar, dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bone Nurmalia. (*)

  • Bagikan