Nyaris 800 Pejabat di Bone Bergeser, Bupati Fahsar Lantik Besar-besaran – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Nyaris 800 Pejabat di Bone Bergeser, Bupati Fahsar Lantik Besar-besaran

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi melantik dan mengambil sumpah janji pejabat struktural Eselon II, III dan IV dalam lingkup Pemkab Bone.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Bupati Bone bertempat di Gedung PKK kompleks Kantor Bupati Bone, Senin (29/3/2021).

Sebanyak 743 pejabat yang dilantik secara daring melalui sistem virtual dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dipandu langsang dari Gedung PKK Kabupaten Bone.

Baca Juga  Potret Bupati Fahsar Cs Ziarah Makam Raja Bone di Bulukumba dan Bantaeng

“Hari ini kita lantik cukup besar ada 743 yang dilantik, ini karena terjadi perubahan organisasi dan nomenklatur. Dengan adanya perubahan organisasi ini bisa mengejar ketertinggalan yang jaraknya terbuka, termasuk pertumbuhan ekonomi di Bone selama ini termasuk kategori terbaik dan pada kondisi terakhir kita terpuruk,” ungkap Bupati Fahsar.

Sementara sejumlah pejabat lainnya sebagai perwakilan mengikuti pelantikan secara langsung di Gedung PKK.

Baca Juga  Berikut Daftar Nama-nama Wakil Rektor UNIM Bone Dilantik

Acara pelantikan ditandai dengan pembacaan keputusan Bupati Bone tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat eselon II, III dan IV itu.

Hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone A Islamuddin serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Bone. (*)

  • Bagikan