Segera Rampung Kantor Golkar Takalar, Ketua IKA UMI “Menguat” Jadi Nakhoda – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Segera Rampung Kantor Golkar Takalar, Ketua IKA UMI “Menguat” Jadi Nakhoda

  • Bagikan

BONEPOS.COM, TAKALAR – Pembangunan Kantor DPD II Partai Golkar Takalar, hampir rampung. Panita pembangunan pun menyebut pembangunan kantor yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari Kantor KPU Takalar sudah mencapai 80 persen.  

Kini, Golkar Takalar di bawah kepemimpinan Zulkarnain Arief mulai fokus melakukan konsolidasi kecamatan.

Minggu (28/3/2021), mantan Ketua Kadin Sulsel bersama pengurus Golkar Takalar melakukan konsolidasi di kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Mangarabombang.

Konsolidasi ini juga sebagai jawaban terhadap pertanyaan sejumlah kader Golkar terkait dengan pelaksanaan musyawarah daerah (musda). Bukan hanya sekadar pertemuan biasa, konsolidasi juga dirangkaikan dengan penyerahkan sejumlah fasilitas olahraga kepada pemuda di Polongbangkeng Selatan dan bantuan stimulan UKM di Mangarabombang.  

Baca Juga  Nakhodai Golkar, Zulkarnain Arief Tatap Calon Bupati Takalar 2024

“Konsolidasi partai menjadi keniscayaan, kami memulai dengan pembangunan sekretariat permanen dan karena tahapan pembangunan sudah rampung berkisar 85 persen, maka kami memulai untuk melakukan konsolidasi bertahap dimulai dari kecamatan hingga kelurahan dan desa. Semangat ini, kita konsolidasikan untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Takalar,” kata Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief tersenyum, Minggu (28/3/2021).

Konsolidasi ini juga dirangkaikan dengan peresmian kantor Partai Golkar di dua kecamatan itu. Konsolidasi di sepuluh kecamatan direncanakan akan rampung sebelum memasuki Ramadan.   

“Tidak ada kemenangan tanpa adanya infrastruktur yang solid di semua tingkatan. Konsolidasi bukan sekadar ceramah, tetapi kami turun langsung ke masyarakat memberikan solusi,” tegas Zulkarnain.

Baca Juga  Duh! Ada Lagi Bangkai Lumba-lumba Terdampar di Pesisir Pantai Takalar

Jika ada persoalan di tengah masyarakat yang muncul saat konsolidasi, mantan Ketua Gapensi Sulsel itu langsung menyerahkan kepada anggota fraksi untuk diselesaikan. Ia menegaskan, Golkar harus senantiasa hadir di setiap kebutuhan warga, bukan hanya nanti menjelang Pemilu.  

“Momentum konsolidasi ini menjadi awal untuk kita sudah harus bekerja bersama mulai dari sekarang demi mengembalikan kejayaan Golkar di Takalar. Bukan nanti mendekati pileg atau pilkada baru ke masyarakat, saatnya sekarang Golkar hadir dengan karya dan kekaryaannya,” terang Zulkarnain yang juga Ketua IKA UMI itu. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan