Tak Menyesal Pergi, Dani Alves Sebut Barcelona Bobrok – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Tak Menyesal Pergi, Dani Alves Sebut Barcelona Bobrok

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Dani Alves beri pernyataan mengejutkan. Ia menyebutkan Barcelona bobrok dan mengaku tak menyesalkan keputusannya pergi dari sana.

Dani Alves pernah memperkuat Barcelona dari tahun 2008 sampai 2016. Bisa dibilang, Dani Alves merupakan salah satu bek kanan terbaik yang pernah Barcelona punya.

Dani Alves mengemas 391 penampilan di seluruh kompetisi bersama Barcelona. Torehan gol dan assist-nya boleh juga, 21 gol dan 101 assist.

Dani Alves turut mempersembahkan banyak titel juara untuk Barcelona. Total, pria asal Brasil ini mempersembahkan 23 titel juara, beberapa di antaranya seperti enam kali juara Laliga, empat kali juara Copa Del Rey, dan tiga kali juara Liga Champions.

Baca Juga  Hasil Pertandingan Barcelona vs Girona 3-1

Baru-baru ini, Dani Alves mengadakan sesi tanya jawab bersama para fans via Instagram pribadinya. Ada yang bertanya, menyesalkah dirinya meninggalkan Barcelona?

“Saya tidak menyesalinya, karena saya tidak percaya pada orang-orang yang bertanggung jawab atas klub saat itu,” tulisnya.

“Belakangan terbukti bahwa saya benar,” tambahnya.

Dilansir dari Marca, usut punya usut memang Dani Alves tidak suka dengan dewan klub saat itu terutama presiden klub Josep Maria Bartomeu. Khususnya, soal dirinya yang tidak diberi perpanjangan kontrak.

Alves di tahun 2016, sudah berusia 33 tahun. Pihak klub menilainya sudah uzur dan melepasnya dengan cuma-cuma ke Juventus.

Baca Juga  Khedira Mau Diboyong ke Everton, Ancelotti?

Alves juga sering lantang bersuara kalau diperlakukan tidak adil dan mengomentari transfer blunder yang dilakukan klub.

Setelahnya, Dani Alves cukup sukses bersama Juventus dan PSG, kini memperkuat Sao Paulo. Setelah Alves pergi, pelan-pelan bobroknya Barcelona terkuak.

Barcelona terancam bangkrut karena hutangnya di mana-mana. Belum lagi ada skandal Barcagate yang menyeret Josep Maria Bartomeu.

Ditambah, aktivitas transfer pemain Barcelona dirasa tidak efektif. Luis Suarez yang masih gemilang, juga dilepas cuma-cuma ke Atletico Madrid musim ini.

Sekarang, Barcelona sedang kembali bangkit bersama presiden barunya, Joan Laporta.

  • Bagikan