Peran Kapolsek Sinjai Utara Tangkal Covid-19 – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Peran Kapolsek Sinjai Utara Tangkal Covid-19

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolsek Sinjai Utara, AKP Fredy Nalle bersama Kepala Puskesmas Balangnipa dr. Alyawati Albek, Lurah Lamatting Rilau Ikrmula, Bhabinkamtibmas Aipda Asmo Purbo, Kepala Pustu Lamatti Rilau Nurhayati Amir, para Kepala Lingkungan, Tomas, Toga, Toda dan sejumlah warga Kelurahan Lamatti Rilau, melakukan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang Vaksin Sinovac Covid-19, bertempat di Kantor Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Senin (29/3/2021).

Baca Juga  Korupsi di Sinjai Rp21 Miliar, Ajie: Kejari Tidak Tidur

AKP Fredy memberikan sosialisasi untuk lebih mengenal vaksin Sinovac Covid-19 kepada para peserta yang hadir untuk menghindarkan masyarakat dari informasi hoaks tentang adanya bahaya dan dampak negatif dari vaksin Sinovac, serta selalu mengajak masyarakat untuk bersatu dan bekerjasama dalam mengedukasi dan mensosialisasikan manfaat vaksin Sinovac sehingga dapat menepis informasi hoaks yang beredar melalui sosial media.

Fredy juga menyampaikan, tujuan kegiatan penyuluhan tentang vaksinasi terhadap warga masyarakat dilakukan agar dengan kegiatan ini ke depannya semua wilayah dapat terbebas dari pandemi virus Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sinjai Utara.

Baca Juga  Tambah 5 Kasus, Staf Diskes Bone Positif Covid-19

“Kegiatan penyuluhan tentang vaksinasi berjalan lancar dan kondusif, serta penyuluhan ini akan dilaksanakan di setiap kantor kelurahan di kecamatan Sinjai Utara, dengan harapan kegiatan ini akan lebih mendukung tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan