Mabes Polri Diserang, Polda Sulsel dan Jajaran Enggan Kecolongan – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Mabes Polri Diserang, Polda Sulsel dan Jajaran Enggan Kecolongan

  • Bagikan
Foto : Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres) di setiap daerah diinstruksikan Polda Sulsel untuk lebih memperketat keamanan.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam melalui Kabid Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel), Kombes Pol E. Zulpan menuturkan hal itu sudah disampaikan.

“Bapak Kapolda Sulsel telah memerintahkan kepada seluruh Kapolres dan jajaran untuk meningkatkan pengamanan markas Kepolisian,” kata Kabid Humas, Kombes E. Zulpan di Makassar kepada Bonepos.com, Rabu (31/3/2021) malam.

Baca Juga  Wawali Fatma: Jangan Biarkan Korban Banjir Kelaparan

Selain tingkat Polres, Polda Sulsel juga meminta agar upaya pengamanan ekstra ketat juga dilakukan hingga tingkat Kepolisian Sektor (Polsek).

“Jadi terkait dengan pengamanan Markas Kepolisian (Mako) yang ada di Polda Sulawesi Selatan dan jajaran telah diperintahkan Kapolda,” terangnya.

Diketahui, pengamanan ekstra ketat ini pasca adanya insiden penyerangan Mabes Polri yang dilakukan oleh seorang wanita berinisial ZA.

Baca Juga  Dua Pria di Soppeng Dibekuk Polisi, Ada Barang Haram yang Disita

Di sana, Mabes Polri telah melumpuhkan perempuan ZA karena diduga membawa senpi (senjata api).

Selain itu juga pada Minggu 28 Maret 2021 baru-baru ini, serangan teror bom bunuh diri terjadi juga di depan Gereja Katedral Kota Makassar di Jalan Kajolalido. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan