BONEPOS.COM, SINJAI – Dunia pendidikan Kabupaten Sinjai berduka, karena kehilangan salah seorang Kepala Sekolah yang memiliki sosok yang baik, ramah dan teladan di kalangannya.

Sosok tersebut adalah, Ilham S.Pd, M.Si Kepala UPTD SMPN 1 Sinjai. Semasa hidupnya, almarhum telah mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik yang memiliki jiwa humanis.

Almarhum meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Pelamonia Makassar, Kamis (1/4/2021) pada pukul 10.00 Wita dan rencananya akan dikebumikan, Jumat (2/4/2021).

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang mendapat informasi tentang meninggalnya Kepala SMPN 1 Sinjai ini menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah kabupaten Sinjai, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum Bapak Ilham, Kepala SMPN 1 Sinjai ini,” ujarnya.

Bupati ASA berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar serta ikhlas menerima ketentuan dari Allah SWT.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar, tabah dan ikhlas. Mari kita doakan semoga almarhum menghadap sang Khalik dalam keadaan husnul khotimah,” ungkapnya. (*)