Ketum PSSI : Piala Menpora 2021 Berjalan Tanpa Hambatan – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Ketum PSSI : Piala Menpora 2021 Berjalan Tanpa Hambatan

  • Bagikan

BONEPOS.COM Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hingga kini belum mengalami kendala berarti meski digelar di tengah pandemi Covid-19 Kamis (1/4/2021).

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menegaskan pihaknya tetap berupaya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik sesuai anjuran pemerintah.

“Tentu PSSI akan berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dengan ketat pada ajang ini,” ujarnya.

Purnawirawan Polri berpangkat akhir Komisaris Jenderal Polisi itu sudah memantau pelaksanaan Piala Menpora 2021 di empat stadion yang menggelar fase penyisihan grup yaitu Stadion Manahan (Solo), Stadion Kanjuruhan (Malang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) dan Stadion Maguwoharjo (Sleman).

Baca Juga  Direkrut MU, Bruno Fernandes Akui Menangis

Terkini, pada Kamis (1/4), Iriawan melihat pelaksanaan pertandingan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, antara Persik Kediri melawan PSS dan Persela Lamongan versus Madura United.

Mochamad Iriawan mengapresiasi kerja keras panitia pertandingan Piala Menpora 2021 yang sudah bekerja keras hingga saat ini. Laga-laga pun

Iriawan pun memuji sikap para suporter yang tidak datang ke stadion dan membuat kerumunan.

Baca Juga  Kalah Telak dari Barca, Pelatih Tetap Puji Napoli

“PSSI berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan berlangsung hingga laga final nanti,” tutur dia.

  • Bagikan