Raffi Ahmad Dijuluki ‘Sultan’ Ini Sumber Kekayaan Raffi Ahmad – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Raffi Ahmad Dijuluki ‘Sultan’ Ini Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Masyarakat Indonesia pasti mengenal Raffi Ahmad. Namanya dikenal sebagai entetainer yang multitalent dengan bayaran termahal. Meskipun begitu, sejak beberapa tahun terakhir, ia terus mengembangkan bisnisnya. Hal itu sebagai kesadaran dirinya jika karier di dunia entertainment tak selalu berjalan mulus.

Berbagai bisnis telah dibuka Raffi bersama sang istri Nagita Slavina. Gak heran jika keduanya disebut sebagai salah satu artis paling kaya di Indonesia hingga dijuluki ‘Sultan’. Apa saja bisnis Raffi dan Gigi? berikut daftarnya.

1. Clothing line RA Jeans

Bisnis clothing line memang menjadi pilihan banyak selebritis. Salah satu yang sukses berbisnis clothing line adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bisnis yang diberi nama RA Jeans ini sudah dirintis sejak pertengahan 2015 silam dan terus berjalan hingga sekarang. Dengan desain yang simpel dan elegan, RA Jeans laris di pasaran.

Baca Juga  Lucu, Istri Sah Malah Dilaporkan ke Polisi oleh Pelakor

2. RANS Entertainment

Memiliki brand sendiri untuk berbagai lini bisnis hiburannya, Raffi Ahmad sukses memberikan tempat yang menampung banyak seniman di dalam manajemennya.

Manajemen ini bergerak di berbagai platform, mulai dari layar televisi, produksi film bioskop, hingga media sosial seperti YouTube. Tak heran, berbekal nama besar serta bakat bisnisnya, Raffi mendapat kesuksesan besar dari bisnis tersebut.

3. Kuliner

Pada lini kuliner sendiri, Raffi memiliki beberapa produk yang dikelola. Mulai dari Bakmi RN, yang memiliki produk mie ayam dengan sistem take away, kemudian keripik singkong dan Nagitoz yang dipasarkan di salah satu franchise minimarket besar di Indonesia, Gigieat Cake, Aa Raffi Chicken, hingga bisnis cafe kekinian dengan nama RA Street.

4. Bisnis Furnitur dengan Rans Living

Raffi Ahmad juga turut meramaikan industri furnitur dengan brand Rans Living. Sasarannya adalah orang yang membutuhkan furnitur guna mengisi properti yang dimilikinya.

Baca Juga  Remaja SMP, Peretas Situs NASA Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Penjualan produk dari Rans Living ini sendiri tak hanya bisa ditemukan dengan sistem online, namun juga memiliki toko fisik dengan sistem offline.

5. Klub Bola Cilegon United

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Raffi kembali melebarkan sayap bisnisnya ke segmen klub bola tanah air. Cilegon United jadi klub yang secara resmi diakuisisi olehnya, bersama dengan Rudy Salim.

Nama klub bola tersebut juga kemudian diganti menjadi RANS Cilegon FC. Tak hanya klub bolanya saja, Raffi Ahmad juga berencana membangun sekolah bola dan markas untuk timnyaberlatih. Konsep yang sangat visioner ya?

Bisnis Raffi Ahmad memang terbilang cukup banyak, maka tak heran jika pendapatannya juga fantastis. Dibarengi dengan kerja keras dan kemauan untuk terus belajar dan berusaha, kini Raffi Ahmad dapat dikatakan salah satu selebritas tanah air yang sukses di sektor bisnis.

  • Bagikan