Begini Hari Pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menjadi Orang Tua – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Begini Hari Pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar Menjadi Orang Tua

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia. Penantian dan kesabaran hampir satu dekade akhirnya berbuah manis.

Zaskia Sungkar baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (30/3/2021) di RSIA Bunda, Jakarta. Anak berjenis kelamin laki-laki itu pun diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Zaskia juga mengungkapkan rasa bahagianya yang tidak berhenti memberikan ASI (Air Susu Ibu) untuk anaknya.

Pada hari pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjadi orang tua, Zaskia mengatakan bahwa mereka menikmati masa kurang tidurnya.

Baca Juga  BCL Kembali Manggung, Nitizen Malaysia Nyinyir

“Lagi menikmati mata panda, kurang tidur. Sehari berasa banget alhamdulillah,” ujar Zaskia Sungkar, dikutip Bonepos.com melalui YouTube The Sungkars Family, 1 April 2021.

Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 6 Maret 1985 ini juga menyebutkan apa yang di doakan orang-orang benar mengenai begadang saat memiliki seorang anak.

“Pantesan orang-orang tuh banyak yang ngucapin selamat jadi Ayah, terus udah gitu selamat begadang, ternyata emang begitu,” ujar Irwansyah.

Baca Juga  3 Fakta Sebelum Glenn Fredly Meninggal Dunia

“Masyaallah nyusu-nya nonstop,” lanjut Zaskia.

Namun, anak pertama dari Zaskia dan Irwansyah ini memang sangat lancar untuk asupan ASI.

“Kata dokternya, jedanya itu bisa dua jam nyusu lagi gitu kan, kalau dia enggak. Setengah jam aja,” ujar Irwansyah.

Selain itu pria berdarah Minangkabau ini tidak merasa seperti begadang saat menjadi Ayah untuk pertama kalinya.

“Masyaallah begadang sih kita, cuma kayak enggak begadang,” tuturnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan