Valentino Rossi Dicela Jeblok, Balas Balik Lucchinelli ‘Penjilat’ – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Valentino Rossi Dicela Jeblok, Balas Balik Lucchinelli ‘Penjilat’

  • Bagikan

BONEPOS.COM – DOHA – Valentino Rossi dicela Marco Lucchinelli atas performa jebloknya di MotoGP. Tak terima dengan hal tersebut, The Doctor membalas celaan Lucchinelli sebagai penjilat.

Rossi mendapat komentar pedas dari Lucchinelli usai MotoGP Qatar 2021 akhir pekan lalu. Rider tim Petronas Yamaha itu memulai balapan dari posisi keempat dan finis di urutan ke-12.

Rossi menyalahkan ban belakangnya yang bermasalah, sehingga dia harus mengakhiri balapan di luar 10 besar. Sikap rider 42 tahun tersebut ditegur keras Lucchinelli, yang menyebut Rossi kebanyakan alasan.

Lucchinelli bahkan tanpa ragu menyebut Rossi sudah tak bertaring lagi di lintasan balap dan memintanya untuk pensiun. Eks juara dunia MotoGP 1981 500cc itu mendesak Rossi buat memberi kesempatan kepada para rider muda.

Baca Juga  Rossi: Quartararo Hanya Masalah Teknis

“Dulu di Kejuaraan Dunia, dia adalah sosok jenius dengan cara balapan yang berbeda layaknya alien dari Mars. Namun sekarang dia sudah kembali ke tanah dan tak perlu banyak alasan lagi,” kata Marco Lucchinelli kepada Lapresse.

“Dia harus memberikan tempat kepada anak muda. Untuk sang juara dunia sembilan kali, sudahlah tinggalkan saja balapan dan serahkan motornya ke para pemuda,” Lucchinelli mengungkapkan.

Pernyataan Lucchinelli tersebut langsung dibalas oleh Valentino Rossi. Dia mengaku heran dengan komentar pedas Lucchinelli, sosok yang selama ini dia anggap baik dan dekat dengan ayahnya, Graziano Rossi.

“Saya menyesal Marco Lucchinelli mengatakan itu, karena dia adalah teman baik Graziano. Kami sangat dekat dan setiap kali saya melihatnya, dia amat baik kepada saya,” ujar Rossi, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga  Kemenangan Terbaik Valentino Rossi di Sepanjang Karir

“Saya ingin bilang kalau dia itu penjilat… mungkin ini cara yang buruk untuk mengatakannya. Pada titik tertentu Lucchinelli mulai berbicara buruk tentang saya, tapi saya tak tahu mengapa,” Rossi menambahkan.

“Pada akhirnya semua orang boleh berbicara, meskipun saya tentu saja sangat menyesalkannya. Ketika saya melaju cepat, orang-orang berharap saya bisa kembali podium. Namun kala saya gagal meraihnya, mereka menuntut saya untuk berhenti sejak lama,”.

“Kendati demikian, saya hanya bisa berharap satu hal, dan saya sudah beberapa kali mengatakannya kepada [Alberto] Tebaldi dan Uccio [Salucci]: Saya tidak akan menjadi seperti orang-orang itu ketika saya tua,” demikian kata Valentino Rossi membalas kecaman Marco Lucchinelli.

Temukan Kami:
  • Bagikan