LDNU Harap Kantongi Sertifikat Vaksin – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

LDNU Harap Kantongi Sertifikat Vaksin

  • Bagikan
Foto: Dari kiri ke kanan; Ketua LDNU Kabupaten Bulukumba Andi Armayadi Al Ghifari. Anggota DPRD Bulukumba Komisi A Juandi Tendean, Wakil Ketua LDNU Ahmad Rafiq berfoto bersama.

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Jelang Ramadan, para mubalig yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama (LDNU) Kabupaten Bulukumba tengah mempersiapkan hal-hal yang menunjang kelancaran proses dakwah.

Salah satunya dengan mengantongi sertifikat vaksin yang didapat melalui proses vaksinasi sebanyak 2 tahap.

Wakil Ketua LDNU, Ahmad Rafiq mengatakan, mubalig menjadi salah satu kelompok yang menjadi prioritas untuk mendapat vaksin pencegahan Covid-19.

Mengingat, tugas mubalig sebagai pelayan publik. Yang harus berkeliling memberikan dakwah di masjid-masjid, dan bertemu dengan orang banyak.

Baca Juga  Door to Door Ala Prajurit Kodim 1411/Bulukumba Bagikan Paket Cinta

Dia pribadi mengaku telah mengikuti vaksin hingga tahap ke dua bersama Ketua LDNU, Andi Armayadi Al Ghifari.

“Untuk kali ini yang sudah mendapat vaksin lengkap yakni saya dan Ketua LDNU. Untuk pengurus lain kita tunggu data dari Kemenag,” bebernya saat diwawancara via telepon oleh Boneposcom.

Penerimaan vaksin ke 2 itu berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Bulukumba, Senin (5/4/2021) bersama 108 orang lainnya yang berasal dari berbagai elemen.

Baca Juga  Soal Jadwal Vaksin Covid-19 di Bone, Ini Kata Jubir

Ahmad Rafiq berharap pengurus LDNU lainnya bisa segera mendapat jadwal vaksinasi. Demi kelancaran dakwah saat bulan ramadan nanti.

“Semoga teman-teman Dai yang lain segera bisa divaksin juga. Kami sisa menunggu data dari Kemenag. Karena Kemenag yang keluarkan datanya,” harapnya. (*)

  • Bagikan