HJB 691, Kapolres Try Titip Pesan Begini untuk Orang Bone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

HJB 691, Kapolres Try Titip Pesan Begini untuk Orang Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, mengucapkan selamat Hari Jadi Bone (HJB) ke-691, Selasa (6/4/2021).

Lelaki berdarah Bone-Palembang ini mengatakan, HJB merupakan momentum refleksi agar menatap ke depan bisa lebih baik dari sebelumnya.

Diakui Kapolres Try, sebagai orang Bone harus mampu berkontribusi positif bagi daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Kontribusi yang dimaksudkan Kapolres Try, bagaimana membawa Kabupaten Bone menjadi daerah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Tidak hanya bagi orang Bone, tetapi juga dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.

Baca Juga  Makna Hari Jadi Bone Ke-691 Ala Polwan Cantik

“Melalui nilai-nilai kehidupan sebagai orang Bone yang beradat, maka harus dijunjung tinggi. Bukan slogan semata Bone Beradat, tetapi juga diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas lelaki yang tumbuh di Kota Surabaya ini.

Tidak sampai di situ, Kapolres Try, bangga dan bersukacita dengan momentum HJB ke-691. Nilai-nilai kebudayaan dalam masyarakat harus senantiasa dijaga dari generasi ke generasi.

Baca Juga  1.979 Peserta Mau Jadi Prajurit TNI, Danrem Djashar Terjun Seleksi Ketat di Bone

“Mari sama-sama kita menjaga kondusifitas dan keamanan Kabupaten Bone agar terus aman dan nyaman,” tuturnya.

Maka dari itu, HJB ke-691, sebut Kapolres Try, bukan sekadar seremonial belaka. “Ada nilai-nilai kehidupan yang harus dijaga dan kita sebagai orang Bone harus menunjukkan karakter sebagai orang Bone,” kuncinya. (*)

  • Bagikan