Pesan Cinta AAP di Hari Jadi Bone ke-691, Begini Isinya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Pesan Cinta AAP di Hari Jadi Bone ke-691, Begini Isinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, JAKARTA – Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menyampaikan pesan cinta bagi seluruh orang Bone yang merayakan Hari Jadi Bone (HJB) ke-691, Selasa (6/4/2021).

Disampaikan AAP, HJB merupakan momentum menguatkan tali silaturahmi dan kebersamaan.

Sebagai putra asal daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, Andi Akmal, mengajak seluruh orang Bone dimana pun berada, untuk berkontribusi membangun Kabupaten Bone.

“Hari Jadi Bone menjadi momen perayaan dan paling penting bagaimana nilai-nilai kehidupan sebagai orang Bone harus tetap dipegang teguh dimana pun kita berada,” jelas Andi Akmal, kepada Boneposcom, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga  Bukti Rasa Syukur, AAP Kurban 12 Ekor di Hari Iduladha 1441 H

Politikus PKS yang terus memperjuangkan hak-hak masyarakat ini berharap, ke depan masyarakat Bone kian sejahtera.

Hal itu bukan tanpa alasan, disebutkan AAP, Bone memiliki wilayah yang luas dan akses transportasi yang bisa ditempuh baik melalui air, udara, dan darat.

“Pelabuhan, bandara, dan akses jalan ke Bone ini harus diperhatikan. Agar investor tertarik masuk dan menanamkan modal di Bone,” tuturnya.

Baca Juga  Wujudkan Swasembada Pangan, AAP: Penting Ketersediaan Bibit Unggul

Olehnya itu, HJB ke-691, sebut Andi Akmal, juga menjadi momentum refleksi untuk menatap Bone ke depan jauh lebih baik.

“Mari sama-sama kita doakan Bone agar terhindar dari bencana dan kita bekerja keras serta memberi sumbangsih sesuai kemampuan agar daerah yang kita cintai ini bisa makmur. Selamat Hari Jadi Bone untuk kita semua,” ucap Andi Akmal Pasluddin. (*)

  • Bagikan