Top, Kualitas Dokumen Perencanaan Bone Terbaik 1 di Sulsel, Ini Buktinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Top, Kualitas Dokumen Perencanaan Bone Terbaik 1 di Sulsel, Ini Buktinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone di bawah nakhoda Bupati Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Wakil Bupati Ambo Dalle, terus memacu kualitas.

Hal itu dibuktikan dengan raihan prestasi yang diukir Pemkab Bone khususnya Bappeda Kabupaten Bone yang dikomandoi Kepala Bappeda Bone, Ade Fariq Ashar.

Kabupaten Bone menyabet Terbaik 1 kategori Kualitas Dokumen pada Penghargaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota Tahun 2021.

Hadir langsung menerima penghargaan ini, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle yang diserahkan langsung Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga  Bupati Fahsar Kompak Wabup Ambo Operasi Yustisi, Ini Sasarannya

Kepala Bappeda Bone, Dr. Ade Fariq Ashar. S.STP, M.Si mengemukakan, penghargaan ini menjadi kado Hari Jadi Bone (HJB) ke 691 dan sekaligus menjadi bukti bahwa kualitas dokumen perencanaan Kabupaten Bone telah sesuai dgn aturan regulasi yang ada serta sinkronisasi terhadap RPJMN dan RPJMD Provinsi yang terbaik.

Pada gelaran ini, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle didampingi Sekretaris Bappeda Samsidar dan Kabid Perencanaan Andi Ilham serta Asisten III Kabupaten Bone.

Baca Juga  Blak-blakan Bupati Bone Soal Rumah Singgah, Orang Sakit Dikasih Senang

Pada kesempatan berbahagia ini tidak dihadiri langsung Kepala Bappeda Bone Dr. Ade Fariq Ashar. S.STP, M.Si, karena masih mengikuti PKN II (Diklat PIM II) yg sementara masih berlangung oleh LAN RI.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kami untuk tetap berbuat yang terbaik dan jangan terlalu berpuas diri. Melainkan menjadikan ini sebagai pelajaran dalam hal implementasinya,” ujar Ade saat dihubungi melalui WhatsApp saat memberikan keterangan di sela-sela istirahat pembelajaran PIM II. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan