Gaspol, Wawali Dorong Percepatan Informasi Digital di Makassar – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Gaspol, Wawali Dorong Percepatan Informasi Digital di Makassar

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Era globalisasi dewasa ini makin memudahkan semua orang untuk mengakses segala informasi. Olehnya itu kehadiran digitalisasi dapat menopang percepatan peningkatan pembangunan daerah. Tak terkecuali di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar Fatmawaty Rusdi yang hadir dalam pengukuhan secara simbolis seluruh Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2D) wilayah Sulawesi Selatan pada acara South Sulawesi Digital Festival 2021 yang diadakan di Upperhills Convention Hall Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (9/4/2021) mengaku optimis Kota Makassar akan makin dikenal dengan bantuan penyebaran informasi.

Menurutnya dewasa ini, semua orang fokus pada penyampaian informasi secara cepat. Olehnya itu, Ia mengatakan dunia kini dalam genggaman.

Baca Juga  Dorong Sinergitas OPD Pembinaan Kabupaten Sehat

“Informasi apapun itu kini bisa kita akses melalui smart phone . Semua bisa saling terkoneksi karena adanya peningkatan digitalisasi yang selalu di perbaharui. Ini menjadi kebutuhan dan juga penopang terkhusus untuk pemerintah sebagai pelayan publik,” beber Fatma.

Ikut berbaur dengan para Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan pada acara yang dihelat oleh Bank Indonesia ini, Fatma meminta agar seluruh SKPD dapat saling bersinergi menyebarkan informasi bermanfaat untuk warga.

Baca Juga  Makassar Siap Buka Sekolah Tatap Muka, Begini Penegasan Wawali

“Semua harus saling menopang. Kerja sama yang baik akan menghasilkan informasi yang mudah di terima oleh masyarakat. Karena teknologi kita bisa bisa menjalankan pekerjaan dari mana saja dan beberapa kemudahan lainnya,” tegasnya.

Dalam acara yang mengusung tema digitally conected ini tampak Wawali Makassar Fatmawaty Rusdi dikukuhkan secara resmi beserta pejabat daerah lainnya sebagai tim percepatan dan perluasan digitalisasi daerah Sulawesi Selatan.(*)

  • Bagikan